Selasa, 03 September 2013

Cara Mengobati Amebeien Atau Wasir Tanpa Operasi

Cara mengobati ambeien atau wasir : Seperti yang telah di ketahui penyakit yang satu ini sangat lah mengganggu apabila kita sedang beraktifitas dan juga kesehatan kita , karena rasa sakit nya yang begitu sakit ,dan apabila tidak di tangani secepatnya maka lama-lama akan berbahaya,dan saat ini ada solusi yang aman untuk meneyembuhkan penyakit seperti itu dengan tanpa menjalani operasi ,yaitu hanya dengan "Obat Herbal Ace Maxs ",sebelum menjelaskan tentang ace maxs sedikit penjelsan tentang penyakit ambeien dan wasir .

Sekilas tentang ambeien atau wasir 

 

Amebien atau bisa di kenal sebagai wasir yaitu  gangguan yang tejadi pada anus,dimana spinchter ani atau anus terjadi pembengkakan di bibir anus kadang -kadang terjadi di sertai pendarahan.Dan beberapa penyebabnya adalah terjadi kesalahan gerak pada saat melakukan olahraga tertentu seperti olahraga angkat beban ,ataupun olahraga pernapasan,terlalu sering duduk ataupun berdiri,faktor genetika keturunan ,ataupun mengejan terlalu keras saat sedang buang air besar di karenakan (akibat konstipasi) ataupun bisa terjadi pada wanita hamil,dan biasanya nya sering rentan pada wanita yang mengalami penyakit ambeien dari pada pria karena sering terjadi pelebaran pada pembuluh vena saat mentruasi atau pada saat hamil,tetapi umumnya karena mengejan terlalu keras dan terlalu banyak duduk ataupun berdiri.

Wasir atau ambeien ada dua macam :

1.Ambeien atau wasir dalam 
Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang di tutupi oleh selaput lendir basah,dan apabila tidak cepat di tangani maka akan muncul keluar meonjol seperti wasir luar.Gejala awal wasir dalam yaitu suka ada yang keluar dari anus saat buang air besar.

2.Ambeien atau Wasi Luar 
Pada wasir luar  merupakan varises di bawah  otot yang umumnya terjadi berhubungan dengan kulit.Biasanya wasir ini terjadi ada tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus  yang tersa sakit dan juga gatal.

Adapun tanda gejala Wasir  atau Ambeien seperti di bawah ini :

  • Terlalu susah B.A.B
  • B.A.B berdarah 
  • Diare menahun 
  • Sembelit yang menahun 
  • Terlalu banyak duduk 
  • Awal kehamilan karena perubahan hormon 
  • Keturunan penderita wasir 

Cara Mengobati Ambeien  Atau Wasir Dengan Obat Herbal Ace Maxs 

 


Pengobatan ambeien dengan obat herbal ace maxs adalah solusi yang tepat bagi anda yang menderita penyakit tersebut karena obat herbal ace maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak danjuga di campur dengan rosella dan juga madu murni yang telah di racik oleh para ahli keshatan sehingga tidak menyebabkan efek samping,jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

Ace maxs yang terbuat dari perpaduan dua buah ini juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa selain untuk mengobati untuk ambeien atau wasir ,ace maxs juga bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit yang lainnya,karena kandungan yang ada pada kulit manggis ini dapat menghasilkan senyawa xhantone yaitu zat dari hasil isolasi kulit buah manggis,dan kadarnya yang mencapai 123,97 mg/ml dan xhantone juga mempunyai aktifitas zat anti peradangan dan antiinflamasi.Senyawa xhantone juga dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehinggga kerusakan denegerasi sel terhambat.Dan selain itu juga xhantone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga  sebagai antikanker,setelah tebukti  mengobati beberapa penyakit seperti :ambeien/wsair ,asam urat,jantungdan juga 12 type kanker,TBC,stroke dll.
Dan belakangan ini juga para ilmuwan sedang mecoba uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV/Aids 

Begitu pun dengan daun sirsak yang memiliki berbagai khasiat dalam menumpas berbagi macam penyakit dan memiliki sifat ,acetogenins , annocatacin , annocatalin , annohexocin , annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid , muricapentocin.Nah itulah yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam penyakit,dan yang membuat daun sirsak terkenal adalah karena kemampuannya yang memiliki efek  10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan denga kemoterapi.

Itulah khasiat dari perpaduan kuilt manggis dan daun sirsak dalam ace maxs  untuk mengobati penyakit ambeien anda,dengan tidak menimbulkan efek samping,jadi tunnggu apalagi pesan sekarang dan rasakan khasiatnya,anda beminat klik saja di :Cara pemesanan ace maxs.




"Cara Mengobati Ambeien Atau Wasir Tanpa Operasi"





5 komentar:

  1. Boleh tau harga per botolnya berapa ?

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya
    sangat menambah wawasan mengenai penyakit ambeien

    #wasir pada saat hamil

    BalasHapus
  3. Kalau ambeiennya berupa tonjolan kecil,tapi tidak bisa dimasukkan lagi kedalam.Itu butuh operasi atau tidak.Trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya di coba terlebih dahulu di bantu dengan jari tangan untuk memasukkan benjolannya, apabila dapat masuk dengan bantuan jari tangan, ini berarti wasir tingkatan stadium 3
      Namun apabila dengan bantuan jari tangan sudah tidak bisa masuk kembali dalam arti benjolan keluar secara permanen, wasir jenis ini masuk kedalam kategori stadium 4 dan memerlukan tindakan operasi untuk mengatasinya. Anda bisa melakukan tindakan operasi wasir di klinik wasir dengan menggunakan alat BEIM dengan kelebihan proses operasi hanya dalam waktu 15 menit, tanpa jahitan, minim rasa sakit dan pendarahan, tanpa perlu rawat inap, pasien bisa langsung pulang setelah operasi. Silahkan kunjungi di sini untuk lebih jelasnya.

      Hapus