Jumat, 11 Oktober 2013

Mengobati Nyeri Haid Secara Alami

Mengobati Haid Secara Alami : Nyeri haid memang bukanlah hal baru bagi para wanita,hampir semua wanita pernah merasakanya,dan sakitnya ini memang sangat luar biasa,bahkan pada saat terjadi haid wanita akan menjadi sensitif dan mudah marah selain itu juga nafsu makan meningkat,bahkan aktifitas anda pun akan terganggu karena nyari haid,disini kami merekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan yang alami yaitu terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati nyeri haid secara alami dan ini lah solusi tepat untuk mengobati nyeri haid karena tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif untuk tubuh anda,sebelumnya mari kita simak penjelasan tentang nyeri haid.

Nyeri Haid

Nyeri saat haid di dalam istilah medis nya yaitu dismenore ini merupakan keluhan di kalangan setiap wanita yang baru mentstruasi akan tetapi di kalangan wanita subur kira kira 30-75 % dari total populasi yang menyebabkan wanita pergi dokter dan berkonsultasi, etiologi dan patogenins nya saat ini masih belum jelas di ketahui sehingga pengobatan alterantif nya nya masih bervariasi.Sehingga pengobatannya menggunakan anti prostaglandin non steroid seperti:asam mefenamat, naproksen dan ibuprofen, yang berefek  menurunkan konsentrasi prostaglandin di endometrium,akan tetapi obat -obat ini akan memliki banyak efek samping yang merugikan dan yang dapat menimbulkan iritasi ,lambung, kolik usus, diare, lekopeni dan serangan asma bronkial.Dan keberhasilan pengobatan dengan metode seperti ini belum di ketahui dengan pasti,sedangkan pengobatan alternatif seperti dengan obat herbal telah mempunyai tingkat keberhasilan sekitar 90.9%.

Dan nyeri haid yang jelas di sebabkan karena kelainan oleh dismenore sekunder ,dan nyeri haid yang baru timbul 1 tahun atau lebih sesudah haid pertama  akan mudah di temukan penyebabnya melalui pemeriksaan yang sederhana.Jika 40 tahun ke atas merasakan gejala haid yang tidak pernah di rasakan ini penting baginya untuk memeriksakan diri. Penyebab tersering dismenore sekunder adalah endimetriosis dan infeksi ginetelia inters,dan dismenore sekunder lebih jarang di temukan dan terjadi pada 25 % wanita yang mengalami dismenore.

Adapun Penyebab Dari Nyeri Haid Yaitu :

  • Rahim yang terbalik sehingga membuat darah haid tidak mudah dikeluarkan, tetapi penyebab itu lebih jarang daripada yang diperkirakan sebelumnya.
  • Benjolan besar atau kecil di rahim dapat menimbulkan keluhan perdarahan yang banyak atau sering disertai gumpalan darah.
  • Peradangan selaput lendir rahim. Hal itu biasanya hanya terjadi dan jarang terjadi sesudah persalinan atau keguguran. Peradangan dapat pula terjadi akibat penyakit kelamin yang dilalaikan.
  • Pemakaian spiral.
  • Endometriosis yaitu pertumbuhan jaringan lapisan rahim di tempat lain di dalam ruang panggul.
  • Fibroid atau tumor.
  • Infeksi pelvis.

Mengobati Nyeri Haid Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

 

Mengobati nyeri haid dengan Obat Herbal Ace Max's memang solusi tepat untuk anda,karena ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan yanng alami yakni dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah  di racik dengan teknologi yang modern dan juga oleh para ahli ilmu sehingga aman untuk di konsumsi.

Kandungan Xhantone yang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati nyeri haid,xhantone ini berasal dari ekstra jus kulit manggis,dan kandungan xhantone ini sebagai : antioksidan,antiproliferativ ,
antiproliferativ,antinflamsi dan juga anti mikrobial ,dan sifat antioksidannya melebihi dari vitamin C dan vitamin  E ,sehinngga baik untuk tubuh dan akan menjadikan tubuh anda tetap segar.

Sedangkan kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak mempunyai kandungan yang snagat lauar biasa yaitu mempunyai kandungan seperti : annocatalin,annohexocin,annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin,dan kandungan di dalam daun sirsak mempunyai kinerja yang sangat kuat yang mampu melebihi 10.000 lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi,dan dan kandungan senyawa tersebut yang bermanfaat bagi tubuh dan bisa juga untuk mengobati nyeri haid secara alami, juga sebagai  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Nah itulah khasiat dan juga manfaat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Herbal Ace Maxs  untuk mengobati nyeri haid anda secara alami,jadi bagi anda tidak usah bingung, ragu ,dan khawatir lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs,karena ace maxs selain menyehatkan bisa juga menyembuhkan dan menyelesaikan keluhan anda.Jika anda ingin mencoba dan merasakan kesegaran dan khasiatnya obat herbal ace maxs langsung pesan saja disini.Klik disini Cara Pemesanan Ace Maxs



Mengobati Nyeri Haid Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar